• Posted by : Citrapurnama28 Rabu, 25 Februari 2015

    Keunikan Negara Jepang yang Belum Diketahui





    Jepang merupakan salah satu negara Asia yang paling berpengaruh di seluruh dunia. Tak sedikit turis mancanegara datang ke negeri Matahari Terbit ini, untuk menyaksikan keunikan yang mereka miliki.
    Jepang yang terkenal sebagai negara dengan teknologi canggih, ternyata menyimpan beberapa hal unik lainnya yang membuat para turis tidak bosan-bosannya datang berkunjung ke negera yang juga terkenal dengan karakter-karakter komiknya.
    Berikut ini adalah daftar beberapa hal unik yang menjadi ciri khas negara penghasil robot terbanyak ini.

    1. Toilet elektronik

    Weird Asia News
    Jepang punya toilet elektronik dengan menyediakan berbagai tombol dengan fungsinya masing-masing.

    2. Kereta dan Bus

    Mungkin alat transportasi ini juga dapat ditemui di setiap negara, tapi kereta dan bus di Jepang selalu datang tepat waktu, tidak pernah terlambat walau hanya 1 menit.

    3. Kitkat Wasabi

    Weird Asia News
    Di Indonesia, varian rasa Kitkat hanya tersedia rasa cokelat dan vanila, tapi di Jepang ada Kitkat dengan rasa wasabi dan berwarna hijau. Bagaimanakah rasa Kitkat ini?

    4. Hotel Kapsul

    Hotel yang unik ini hanya menyediakan kamar kecil untuk 1 orang saja, dan hanya bisa untuk beristirahat. Tapi kamar di hotel kapsul ini juga dilengkapi oleh jaringan internet, TV, dan tempat tidur yang lengkap dengan selimutnya.

    5. Menu restoran touchscreen

    Weird Asia News
    Sebagian besar restoran di Jepang menggunakan touchscreen (layar sentuh) untuk memilih menu pada restoran tersebut.

    6. Koin Jepang

    Weird Asia News
    Jepang memiliki koin yang unik pada kepingan 5 dan 50 yen. Pada koin tersebut terdapat lubang di tengah-tengahnya, sedangkan koin dengan nilai yang lain tidak memiliki lubang.

    7. Tarif bioskop

    Weird Asia News
    Harga tiket masuk untuk nonton bioskop di Jepang terhitung sangat mahal dibandingkan bioskop di negara-negara lain. kok bisa ya? mungkin karena bioskopnya juga terkesan mewah kali ya

    8. Tisu gratis

    Ada orang-orang yang suka membagikan tisu gratis pada jalan-jalan di beberapa kota, di Jepang. Hal ini menunjukan betapa pedulinya negara ini terhadap kebersihan.
    Itulah 8 keunikan yang dimiliki Jepang yang menjadi ciri khas negara ini. Tentunya masih banyak hal-hal lain yang menjadi daya tarik para turis untuk berkunjung ke negara ini.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • My Blog List

    Total Tayangan Halaman

    Animated Spinning Kunai - Naruto

    Pages

    Translate

    - Copyright © 2013 はじめまして!! - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -